Terakhir Diperbarui: 10 Januari 2025
IKHTISAR
PENTING – HARAP BACA DAN PAHAMI DENGAN SEKSAMA KETENTUAN PENGGUNAAN DAN KETENTUAN PENJUALAN INI SEBELUM MENGAKSES, MENGGUNAKAN, ATAU MELAKUKAN PEMESANAN MELALUI HTTPS://BATHMATE.ID. KETENTUAN INI BERISI PENAFIAN JAMINAN DAN BATASAN TANGGUNG JAWAB (lihat Bagian 21 dan 22). KETENTUAN INI MERUPAKAN DASAR PENTING PERJANJIAN KAMI. HARAP CETAK DAN SIMPAN SALINAN PERJANJIAN INI UNTUK ARSIP ANDA.
Penggunaan bathmate.id oleh CV DMSEVEN. (“DMSEVEN,” “Bathmate Store Indonesia,” “Bathmate ID,” Bathmate Indonesia,” “kami,” “milik kami,” “kita”), diatur oleh kebijakan, syarat, dan ketentuan yang ditetapkan di bawah ini. Harap baca dengan saksama. Kami menawarkan Situs Web, termasuk semua informasi, alat, produk, dan layanan yang tersedia dari Situs Web untuk Anda, pengguna, dengan syarat Anda menerima semua syarat, ketentuan, kebijakan, dan pemberitahuan yang dinyatakan di sini. Dengan mengakses, menggunakan, atau melakukan pemesanan melalui Situs Web, Anda menyetujui syarat yang ditetapkan di sini. Jika Anda tidak menyetujui syarat dan ketentuan ini secara keseluruhan, Anda tidak berwenang untuk menggunakan Situs Web dengan cara atau bentuk apa pun.
Anda dapat meninjau versi terbaru dari Syarat dan Ketentuan ini kapan saja di halaman ini (https://bathmate.id/terms-of-use). Kami berhak memperbarui, mengubah, atau mengganti bagian mana pun dari Ketentuan ini dengan mengeposkan atau tanpa pemberitahuan pembaruan dan/atau perubahan ke Situs Web kami. Merupakan tanggung jawab Anda untuk memeriksa halaman ini secara berkala untuk mengetahui perubahan. PENGGUNAAN ANDA YANG BERKELANJUTAN ATAU AKSES KE SITUS WEB SETELAH PENGEPOSAN PERUBAHAN APA PUN MERUPAKAN PENERIMAAN YANG MENGIKAT ATAS PERUBAHAN TERSEBUT.
BAGIAN 1 – PENGGUNAAN SITUS WEB
Dengan menggunakan Situs Web dan menyetujui Persyaratan juga Ketentuan ini, Anda menyatakan bahwa Anda setidaknya telah berusia cukup umur di negara Indonesia atau provinsi tempat tinggal Anda saat ini. Jika Anda menggunakan Situs Web, Anda menegaskan bahwa Anda memiliki kapasitas hukum untuk membuat kontrak yang mengikat dengan kami, dan telah membaca Perjanjian ini serta memahami dan menyetujui persyaratannya.
BAGIAN 2 – PENGUNGKAPAN PRIVASI & KEAMANAN
Kebijakan privasi kami dapat dilihat di https://bathmate.id/privacy-policy/. Kebijakan Privasi ini dengan ini dimasukkan ke dalam Ketentuan ini melalui referensi dan merupakan bagian dari Ketentuan ini. CV DMSEVEN berhak mengubah kebijakan privasi atas kebijakannya sendiri.
BAGIAN 3 – KETENTUAN UMUM DAN BATASAN PERILAKU PENGGUNA SITUS WEB
Semua aspek Situs Web kami dilindungi oleh hak cipta, merek dagang, dan undang-undang kekayaan intelektual Indonesia dan internasional lainnya. Anda tidak memperoleh kepemilikan atau hak lain apa pun dengan mengunduh atau menggunakan Situs Web atau materi apa pun di dalamnya.
Anda setuju untuk tidak menggunakan atau mencoba menggunakan Situs Web atau produk atau layanan apa pun dengan cara yang melanggar hukum. Anda selanjutnya setuju untuk tidak melakukan tindakan melanggar hukum atau mencoba melakukan tindakan melanggar hukum apa pun di atau melalui Situs Web termasuk, namun tidak terbatas pada: (1) peretasan dan serangan digital atau fisik lainnya di Situs Web; (2) menerbitkan materi yang vulgar, cabul, atau memfitnah; atau (3) tindakan melanggar hukum lainnya.
BAGIAN 4 – PRODUK YANG DIJUAL HANYA UNTUK PENGGUNAAN PRIBADI
Anda setuju bahwa semua produk yang Anda beli dari CV DMSEVEN dan/atau Situs Web kami akan digunakan untuk keperluan pribadi dan nonkomersial. Anda setuju bahwa Anda tidak akan menjual kembali, mendistribusikan ulang, memodifikasi, atau mengekspor produk apa pun yang Anda pesan dari Situs Web.
BAGIAN 5 – KEAKURATAN, KELENGKAPAN, DAN KETEPTATAN WAKTU INFORMASI
Meskipun kami berusaha untuk menyediakan informasi yang akurat dan terkini di Situs Web kami, mungkin ada informasi di Situs Web kami yang berisi kesalahan pengetikan, ketidakakuratan, atau kelalaian yang mungkin terkait dengan deskripsi produk, harga, promosi, penawaran, biaya pengiriman produk, waktu transit, dan ketersediaan. Kami berhak untuk memperbaiki kesalahan, ketidakakuratan, atau kelalaian, dan untuk mengubah atau memperbarui informasi atau membatalkan pesanan jika ada informasi di Situs Web atau di situs web terkait yang tidak akurat setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya (termasuk setelah Anda mengirimkan, melakukan, membuat pesanan).
Materi di Situs Web disediakan sebagai informasi umum saja. Situs Web ini mungkin berisi informasi historis tertentu. Informasi historis, tentu saja, tidak terkini dan disediakan hanya untuk referensi Anda. Pernyataan yang dibuat di Situs Web ini belum dievaluasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan. Kami berhak untuk mengubah konten Situs Web ini setiap saat, tetapi kami tidak berkewajiban untuk memperbarui informasi apa pun di Situs Web kami. Anda setuju bahwa merupakan tanggung jawab Anda untuk memantau perubahan pada Situs Web kami.
BAGIAN 6 – PERUBAHAN PADA SITUS WEB DAN HARGA
Kami berhak setiap saat untuk mengubah atau menghentikan akses ke Situs Web (atau bagian atau konten apa pun di dalamnya) tanpa pemberitahuan kapan pun. Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga mana pun atas segala perubahan, penangguhan, atau penghentian akses ke Situs Web. Produk atau layanan tertentu mungkin tersedia secara eksklusif daring melalui Situs Web. Produk atau layanan ini mungkin memiliki jumlah terbatas dan dapat dikembalikan atau ditukar hanya menurut Kebijakan Pengiriman & Pengembalian kami.
Kami berhak untuk membatasi penjualan produk kami kepada siapa pun, wilayah geografis, atau yurisdiksi mana pun. Kami dapat menggunakan hak ini berdasarkan kasus per kasus. Semua deskripsi produk atau harga produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, atas kebijakan kami sendiri. Setiap penawaran untuk produk atau layanan apa pun yang dibuat di Situs Web ini batal jika dilarang.
BAGIAN 7 – METODE PEMBAYARAN
Deskripsi penagihan: BM * CV DMSEVEN Dukungan: +628119901121.
Harap dicatat, deskripsi ini dapat bervariasi tergantung pada metode pembayaran yang digunakan.
Semua biaya dalam Rupiah (Rp.) Indonesia. Kami menerima kartu kredit dan debit yang diterbitkan di Indonesia dari Visa, MasterCard, American Express, dan Discover atau lainnya.
Saat memesan secara online, Anda memerlukan:
- Alamat tempat laporan kartu dikirim (alamat penagihan);
- Nomor kartu dan tanggal kedaluwarsa; dan
- Kode 3 atau 4 digit yang hanya terdapat pada kartu (kode CVV2).
Dengan mengirimkan informasi kartu kredit atau informasi pembayaran lainnya kepada kami, Anda menyatakan dan setuju bahwa: (i) Anda sepenuhnya berhak menggunakan kartu atau akun tersebut; (ii) jika Anda memilih pembelian berbasis langganan, Anda akan membayar semua pembayaran langganan Anda pada tanggal jatuh tempo; (iii) semua informasi pembayaran yang diberikan lengkap dan akurat; (iv) Anda akan bertanggung jawab atas biaya kartu kredit apa pun; dan (v) bahwa ada dana yang cukup untuk membayar kami sejumlah yang harus dibayarkan.
Kami dan penyedia layanan pembayaran pihak ketiga kami dapat meminta, dan kami dapat menerima, informasi kartu kredit terbaru dari penerbit kartu kredit Anda, seperti nomor kartu terbaru dan informasi tanggal kedaluwarsa saat kartu kredit Anda telah kedaluwarsa. Jika informasi terbaru tersebut diberikan kepada kami dan penyedia layanan pembayaran pihak ketiga kami, kami akan memperbarui informasi akun Anda sebagaimana mestinya, dan akan menggunakan informasi terbaru tersebut untuk memproses pembayaran langganan Anda jika Anda mendaftar untuk berlangganan. Penerbit kartu kredit Anda dapat memberi Anda hak untuk memilih tidak memberikan informasi kartu kredit terbaru Anda kepada vendor dan penyedia layanan pembayaran pihak ketiga. Jika Anda ingin berhenti berlangganan layanan pembaruan kartu kredit, Anda harus menghubungi penerbit kartu kredit Anda.
Kami tidak bertanggung jawab atas biaya atau tagihan apa pun yang mungkin dikenakan oleh bank atau penerbit kartu kredit Anda. Jika bank atau penerbit kartu kredit Anda membatalkan tagihan pada kartu kredit Anda, kami dapat menagih Anda secara langsung dan meminta pembayaran melalui metode lain termasuk laporan melalui pos.
BAGIAN 8 – KONFIRMASI PESANAN
Konfirmasi pesanan elektronik Anda, atau bentuk konfirmasi apa pun, tidak menandakan penerimaan kami atas pesanan Anda. Kami berhak menerima atau menolak pengiriman kepada siapa pun dengan alasan apa pun. Jika kami menolak pesanan Anda, Anda akan dikembalikan ke bentuk pembayaran awal Anda. Kami berhak meminta informasi tambahan sebelum memproses pesanan apa pun.
BAGIAN 9 – KEBIJAKAN PENGIRIMAN
Kami mengirimkan pesanan ke seluruh Indonesia. Bergantung pada ketersediaan produk dan lokasi Anda, pesanan yang dikirim biasanya tiba dalam waktu 3 hingga 5 hari kerja dengan pengiriman standar. Pelanggan yang berlokasi di lokasi yang sangat terpencil mungkin mengalami beberapa penundaan. Diperlukan alamat pengiriman dan nomor telepon yang akurat. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman/kehilangan pengiriman jika Anda memasukkan informasi alamat pengiriman yang salah. Jika Anda menemukan bahwa Anda telah melakukan kesalahan dengan pesanan Anda setelah Anda mengirimkannya ke Situs Web, silakan hubungi support@bathmate.id segera. Anda harus menghubungi kami sesegera mungkin untuk mengubah atau membatalkan pesanan Anda yang tertunda. Namun, kami sering kali mengirimkan pada hari yang sama saat Anda memesan, jadi kami tidak dapat menjamin bahwa kami akan dapat mengubah pesanan Anda sesuai dengan instruksi Anda.
BAGIAN 10 – KONFIRMASI PENGIRIMAN
Karena banyak kejadian yang mungkin terjadi di alamat pengiriman Anda yang berada di luar kendali kami, Anda setuju bahwa setiap konfirmasi pengiriman yang diberikan oleh operator dianggap sebagai bukti pengiriman yang cukup bagi pemegang kartu atau yang melakukan transaksi tersebut, bahkan tanpa tanda tangan.
BAGIAN 11 – PERSYARATAN LANGGANAN – PERPANJANGAN DAN PEMBATALAN
Jika Anda mengunjungi Situs Web kami untuk membeli produk, Anda mungkin memiliki pilihan untuk membeli produk satu kali, atau membeli langganan opsional. Jika Anda membeli langganan, langganan akan ditagih setiap tiga puluh (30) hari ke kartu kredit yang Anda berikan saat membeli langganan dan dikirimkan melalui pos kepada Anda, Anda dapat membatalkan langganan kapan saja. Kami dapat menggunakan pembaruan akun untuk memperbarui informasi kartu kredit Anda secara otomatis jika terjadi perubahan, dalam hal ini, pembaruan Anda akan ditagih ke informasi akun yang diperbarui. Jika Anda ingin membatalkan langganan, Anda dapat melakukannya kapan saja, namun, Anda harus membatalkan langganan Anda dua puluh empat (24) jam sebelum pengiriman berikutnya agar tidak menerima pesanan terjadwal berikutnya. Untuk membatalkan langganan Anda, cukup hubungi kami di +628119901121 atau email kami di supports@bathmate.id.
BAGIAN 12 – KEBIJAKAN PENGEMBALIAN 14 HARI UNTUK KERUSAKAN SAAT PENGIRIMAN
Jika produk yang Anda terima rusak saat tiba, Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu empat belas (14) hari sejak tanggal produk awalnya tiba di alamat pengiriman pesanan (berdasarkan informasi pelacakan kurir) untuk mendapatkan pengembalian dana penuh (dikurangi biaya pengiriman) sesuai dengan ketentuan berikut. Untuk mendapatkan pengembalian dana penuh, pengembalian Anda harus disetujui melalui dukungan pelanggan dan memenuhi Kebijakan Pengembalian dalam waktu empat belas (14) hari sejak tanggal produk dikirimkan. Jaminan uang kembali hanya berlaku untuk pompa yang dibeli langsung dari www.bathmate.id. Jika Anda mengklaim penawaran ini dan kemudian memutuskan untuk membeli kembali pompa lain, Anda tidak akan dapat lagi memanfaatkan kebijakan pengembalian ini. Pembatasan ini diperlukan untuk menghindari penyalahgunaan kebijakan ini. Silakan kirim email ke supports@bathmate.id untuk meminta pengembalian dana.
BAGIAN 14 – KEBIJAKAN PENGEMBALIAN UNTUK AKSESORIS YANG DIBELI DARI bathmate.id
Kami menerima pengembalian produk Bathmate Accessories yang belum dibuka dalam waktu 14 hari sejak pembelian. Jika produk rusak, kami akan menukar atau mengembalikan uang produk tersebut hingga 14 hari sejak pembelian. Dalam semua kasus, gunakan formulir hubungi kami atau email supports@bathmate.id dan salah satu staf kami akan membantu dengan prosedur pengembalian.
Harap diperhatikan, jika produk yang Anda beli dikembalikan kepada kami dalam kondisi tidak bersih, sudah dibuka, atau sudah digunakan, kami tidak akan dapat mengembalikan barang tersebut kepada Anda; namun, mungkin ada pengecualian terhadap kebijakan ini tergantung pada keadaan yang unik untuk pesanan tertentu. Barang habis pakai, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, pelumas, krim, dan pembersih tidak dapat dikembalikan.
BAGIAN 17 – HASIL YANG ANDA HASILKAN AKAN BERBEDA
Setiap orang memiliki tubuh yang berbeda dan, oleh karena itu, hasil yang diperoleh setiap orang akan berbeda-beda dari satu pelanggan ke pelanggan lainnya. Meskipun produk-produk Bathmate (Produsen: DX Products LLC) telah membantu ribuan orang meningkatkan performa seksual mereka, hasil yang diperoleh setiap orang akan berbeda-beda tergantung pada berbagai faktor yang unik bagi Anda dan setiap pria lainnya, seperti usia, kesehatan, dan genetika Anda. Sebagai distributor, kami tidak menyetujui pengembalian uang atau penukaran apapun, penukaran atau pengembalian hanya jika sesuai dengan Kebijakan Pengembalian selama 14 hari yang ditetapkan di atas dalam Bagian 12.
BAGIAN 18 – TIDAK ADA DIAGNOSIS ATAU PERAWATAN MEDIS
Pernyataan Produsen di Inggris: DX Products LLC berkomitmen untuk membantu Anda meningkatkan kinerja seksual dan kenikmatan seksual Anda. Namun, Anda memahami bahwa produk kami dan pernyataan di Situs Web belum dievaluasi oleh Food & Drug Administration atau profesional medis, dan produk DX Products LLC serta informasi di Situs Web tidak dimaksudkan untuk mendiagnosis, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah masalah kesehatan, penyakit, atau gangguan kesehatan apa pun. Informasi di Situs Web atau yang diberikan kepada Anda melalui email atau komunikasi lainnya dirancang untuk tujuan informasi saja dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti saran atau perawatan medis yang terinformasi. Anda selanjutnya memahami bahwa produk DX Products LLC tidak dimaksudkan untuk digunakan oleh orang di bawah usia delapan belas (18) tahun dan bahwa produk tersebut tidak boleh digunakan untuk mengobati segala jenis kondisi medis atau masalah kesehatan. Anda setuju bahwa Anda akan segera berhenti menggunakan produk DX Products LLC jika Anda mengalami efek buruk atau efek samping yang tidak diinginkan dari produk apa pun. DX Products LLC tidak menjamin atau menyatakan bahwa semua informasi tentang produk kami bebas dari kesalahan. Semua spesifikasi produk, data kinerja, dan informasi lain di Situs Web hanya untuk tujuan informasi dan ilustrasi, dan tidak merupakan jaminan atau pernyataan bahwa Produk akan sesuai dengan spesifikasi atau data kinerja tersebut. DX Products LLC tidak menjamin atau menyatakan bahwa produk kami akan memberi Anda manfaat tertentu, atau bahwa hasil Anda akan sama dengan orang lain yang menggunakan produk kami. Pernyataan dan penyangkalan produk yang dijelaskan di atas tidak berlaku jika dilarang oleh hukum.
Bagian 19 – MEDIA SOSIAL
Bagian ini berlaku untuk semua orang yang berinteraksi dengan media sosial kami, termasuk bagian komentar, umpan, dan elemen lain dari media sosial yang dapat dilihat di Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, Google+, LinkedIn, atau berbagai platform media sosial pihak ketiga eksternal lain yang dapat kami gunakan (“Kehadiran Media Sosial”).
Platform media sosial adalah tempat pertukaran informasi publik, dan Anda tidak boleh mengharapkan privasi saat menggunakannya. Secara khusus, Persyaratan ini maupun Pernyataan Privasi kami tidak berlaku untuk Kehadiran Media Sosial kami. Situs dan platform yang menjadi tuan rumah Kehadiran Media Sosial kami tidak dikendalikan oleh kami dan karenanya memiliki kebijakan privasi dan ketentuan penggunaan mereka sendiri. Komentar dan opini yang diungkapkan oleh pengguna di media sosial adalah milik mereka sendiri dan tidak mencerminkan opini Bathmate.id. Komentar yang dianggap tidak pantas atau menyinggung oleh sebagian orang dapat muncul di Kehadiran Media Sosial kami dan dapat tetap ada di sana hingga kami mengidentifikasinya atau menarik perhatian kami dan kami dapat bekerja melalui prosedur dan proses teknis yang diperlukan untuk menghapusnya. Jika Anda melihat kiriman atau komentar yang menyinggung atau tidak pantas di Kehadiran Media Sosial kami, Anda harus melaporkannya kepada operator situs atau platform terkait menggunakan prosedur yang telah mereka tetapkan untuk tujuan tersebut.
Bagian 20 – Pemberitahuan Undang-Undang Hak Cipta Milenium Digital
Situs Web ini menyediakan informasi kontak khusus yang disediakan di bawah ini, termasuk alamat email, untuk pemberitahuan pelanggaran hak cipta terkait materi yang diunggah ke Situs Web ini. Semua pemberitahuan harus ditujukan kepada narahubung yang ditentukan di bawah ini (agen kami untuk pemberitahuan pelanggaran hak cipta):
Pemberitahuan Pelanggaran Hak Cipta:
DX Products LLC1 Chisholm Trail Rd, #450, Round Rock, TX 78681 Amerika Serikat
Alamat Email: support@bathmatedirect.com
Telepon: +1 (844) 900-0555
Anda dapat menghubungi agen kami untuk pemberitahuan pelanggaran hak cipta yang ditentukan di atas dengan keluhan terkait materi yang diunggah yang diduga melanggar hak cipta dan kami akan menyelidiki keluhan tersebut. Jika materi yang diunggah diyakini dengan itikad baik oleh kami melanggar hukum yang berlaku, kami akan menghapus atau menonaktifkan akses ke materi tersebut, dan kami akan memberi tahu pihak yang mengunggah bahwa materi tersebut telah diblokir atau dihapus.
Bahasa Indonesia: Dalam memberi tahu kami tentang dugaan pelanggaran hak cipta, Digital Millennium Copyright Act mengharuskan Anda menyertakan informasi berikut: (i) deskripsi karya berhak cipta yang menjadi subjek pelanggaran yang diklaim; (ii) deskripsi materi yang melanggar dan informasi yang cukup untuk memungkinkan kami menemukan materi yang diduga; (iii) informasi kontak untuk Anda, termasuk alamat, nomor telepon dan/atau alamat email Anda; (iv) pernyataan dari Anda bahwa Anda memiliki keyakinan dengan itikad baik bahwa materi dalam cara yang dikeluhkan tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, atau agennya, atau oleh pengoperasian hukum apa pun; (v) pernyataan dari Anda, yang ditandatangani di bawah hukuman sumpah palsu, bahwa informasi dalam pemberitahuan itu akurat dan bahwa Anda memiliki wewenang untuk menegakkan hak cipta yang diklaim telah dilanggar; dan (vi) tanda tangan fisik atau elektronik dari pemilik hak cipta atau orang yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak cipta. Kegagalan untuk menyertakan semua informasi yang tercantum di atas dapat mengakibatkan keterlambatan pemrosesan keluhan Anda.
BAGIAN 21 – PENAFIAN JAMINAN
KECUALI JIKA TIDAK BERLAKU ATAU DILARANG OLEH HUKUM, SITUS WEB DAN SEMUA KONTEN DISEDIAKAN BERDASARKAN “SEBAGAIMANA ADANYA”, “SEBAGAIMANA TERSEDIA” TANPA JAMINAN DALAM BENTUK APA PUN, BAIK SECARA TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA JAMINAN ATAS HAK MILIK ATAU JAMINAN TERSIRAT ATAS KEMAMPUAN UNTUK DIPERDAGANGKAN ATAU KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU. KAMI TIDAK MEMBUAT, DAN SECARA TEGAS MENYANGKAL SETIAP DAN SEMUA, PERNYATAAN DAN JAMINAN MENGENAI KEANDALAN, KETEPTATAN WAKTU, KUALITAS, KESESUAIAN, KETERSEDIAAN, KEAKURATAN DAN/ATAU KELENGKAPAN INFORMASI APAPUN DI SITUS WEB INI. KAMI TIDAK MENYATAKAN ATAU MENJAMIN, DAN DENGAN TEGAS MENYANGKAL BAHWA: (A) PENGGUNAAN SITUS WEB AKAN AMAN, TEPAT WAKTU, TANPA GANGGUAN ATAU TANPA KESALAHAN, ATAU BEROPERASI DALAM KOMBINASI DENGAN PERANGKAT KERAS, PERANGKAT LUNAK, SISTEM ATAU DATA LAINNYA, (B) SITUS WEB ATAU PRODUK KAMI AKAN MEMENUHI KEBUTUHAN ATAU HARAPAN ANDA, (C) SETIAP DATA YANG TERSIMPAN AKAN AKURAT ATAU DAPAT DIANDALKAN, (D) KUALITAS SETIAP PRODUK, LAYANAN, INFORMASI, ATAU MATERI LAINNYA YANG DIBELI ATAU DIPEROLEH OLEH ANDA MELALUI SITUS WEB AKAN MEMENUHI KEBUTUHAN ATAU HARAPAN ANDA, (E) KESALAHAN ATAU CACAT DI SITUS WEB AKAN DIPERBAIKI, ATAU (F …E) KESALAHAN ATAU CACAT PADA SITUS WEB AKAN DIPERBAIKI, ATAU (E) SITUS WEB ATAU PRODUK KAMI AKAN MEMENUHI KEBUTUHAN ATAU HARAPAN ANDA, (E) KESALAHAN ATAU CACAT PADA SITUS WEB AKAN DIPERBAIKI, ATAU (E) SITUS WEB ATAU PRODUK KAMI AKAN SERVER YANG MENYEDIAKAN SITUS WEB INI BEBAS DARI VIRUS ATAU KOMPONEN BERBAHAYA LAINNYA. SEMUA KETENTUAN, PERNYATAAN, DAN JAMINAN, BAIK SECARA TERSURAT, TERSIRAT, BERDASARKAN HUKUM, ATAU LAINNYA, TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, SETIAP JAMINAN TERSIRAT ATAS KEMAMPUAN UNTUK DIPERDAGANGKAN, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU, ATAU TANPA PELANGGARAN HAK PIHAK KETIGA, DENGAN INI DISANGKAL SEJAUH YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU.
BAGIAN 22 – PENAFIAN TANGGUNG JAWAB
KECUALI JIKA TIDAK BERLAKU ATAU DILARANG OLEH HUKUM, DALAM KEADAAN APA PUN BATHMATE.ID ATAU SETIAP PEJABAT, DIREKTUR, PEMEGANG SAHAM, KARYAWAN, KONTRAKTOR INDEPENDEN, PENYEDIA TELEKOMUNIKASI, DAN/ATAU AGENNYA TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS SETIAP KERUSAKAN TIDAK LANGSUNG, KHUSUS, INSIDENTAL, TELADAN, KONSEKUENSIAL, HUKUMAN, ATAU SETIAP KERUSAKAN, BIAYA, BIAYA, ATAU KLAIM LAINNYA YANG TIMBUL DARI ATAU TERKAIT DENGAN PERJANJIAN INI, KEBIJAKAN PRIVASI, PRODUK, ATAU PENGGUNAAN ANDA ATAU PIHAK KETIGA ATAU PERCOBAAN PENGGUNAAN SITUS WEB ATAU PRODUK APA PUN, TERLEPAS DARI APAKAH BATHMATE.ID TELAH MEMPERHATIKAN KEMUNGKINAN KERUSAKAN, BIAYA, BIAYA, ATAU KLAIM TERSEBUT. INI TERMASUK, TANPA BATASAN, SETIAP KEHILANGAN PENGGUNAAN, KEHILANGAN KEUNTUNGAN, KEHILANGAN DATA, KEHILANGAN NAMA BAIK, BIAYA PENGADAAN LAYANAN ATAU PRODUK PENGGANTI, ATAU SETIAP KERUSAKAN TIDAK LANGSUNG, KHUSUS, INSIDENTAL, HUKUMAN, KONSEKUENSIAL, ATAU KERUSAKAN LAINNYA. INI BERLAKU TANPA MEMPERHATIKAN CARA KERUSAKAN DIDUGA DISEBABKAN, DAN PADA SETIAP TEORI TANGGUNG JAWAB, BAIK UNTUK PELANGGARAN KONTRAK, GUGATAN (TERMASUK KELALAIAN DAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK), GARANSI, ATAU YANG LAIN. JIKA, MESKIPUN TERDAPAT BATASAN TANGGUNG JAWAB YANG DITETAPKAN DI ATAS, BATHMATE.ID DITEMUKAN BERTANGGUNG JAWAB BERDASARKAN TEORI APAPUN, TANGGUNG JAWAB BATHMATE.ID DAN UPAYA HUKUM EKSKLUSIF ANDA AKAN TERBATAS PADA IDR / Rp. 5.000.000,00. BATASAN TANGGUNG JAWAB INI BERLAKU UNTUK SEMUA KLAIM, TERLEPAS DARI APAKAH BATHMATE.ID. TELAH MENGETAHUI ATAU DIBERITAHUKAN SEBELUMNYA TENTANG KEMUNGKINAN ADANYA KERUGIAN ATAU KLAIM TERSEBUT.
BAGIAN 23 – GANTI RUGI
Sejauh diizinkan oleh hukum, Anda setuju untuk mengganti rugi, membela, dan membebaskan BATHMATE.ID, afiliasinya (termasuk namun tidak terbatas pada semua entitas profesional yang terafiliasi), anak perusahaan, dan direktur, pejabat, karyawan, kontraktor, pemberi lisensi, pemasok, perwakilan, pemilik, mitra, pemegang saham, pelayan, prinsipal, agen, pendahulu, penerus, penerima hak, akuntan, dan pengacara dari dan terhadap klaim, tindakan, kerugian, kewajiban, kerusakan, pengeluaran, tuntutan, dan biaya apa pun, termasuk, namun tidak terbatas pada, biaya hukum yang wajar, yang timbul dari, yang diakibatkan oleh, atau dengan cara apa pun yang terkait dengan atau berkaitan dengan (1) pelanggaran Anda terhadap Ketentuan ini, dokumen yang mereka masukkan dengan referensi, atau Perjanjian; (2) pelanggaran Anda terhadap pernyataan atau jaminan apa pun dalam Perjanjian ini; atau (3) pelanggaran Anda terhadap hukum atau hak pihak ketiga.
BAGIAN 24 – SITUS WEB DAN TAUTAN PIHAK KETIGA
Situs Web kami dapat memuat materi dari pihak ketiga atau tautan ke situs web pihak ketiga. Kami tidak bertanggung jawab atas materi atau situs web pihak ketiga mana pun. Harap tinjau dengan saksama kebijakan dan praktik pihak ketiga dan pastikan Anda memahaminya sebelum Anda terlibat dalam transaksi apa pun. Keluhan, klaim, kekhawatiran, atau pertanyaan mengenai produk pihak ketiga harus ditujukan kepada pihak ketiga.
BAGIAN 25 – TESTIMONI, ULASAN, DAN PENGAJUAN LAINNYA
BATHMATE.ID dapat menggunakan testimonial dan/atau ulasan produk secara keseluruhan atau sebagian bersama dengan nama dan negara bagian/negara orang yang mengirimkannya. Testimonial dapat digunakan untuk segala bentuk aktivitas yang berkaitan dengan produk Bathmate, di media cetak dan daring, sebagaimana yang ditentukan oleh Bathmate.id atas kebijakannya sendiri. Testimonial mewakili pengalaman unik pelanggan yang mengirimkan testimonial, dan tidak selalu mencerminkan pengalaman yang mungkin Anda alami saat menggunakan produk kami. Seperti yang disebutkan di Bagian ## di atas, hasil yang Anda dapatkan akan bervariasi tergantung pada berbagai faktor yang unik bagi Anda, seperti usia, kesehatan, dan genetika Anda.
Segala sesuatu yang Anda kirimkan atau posting ke Situs Web dan/atau berikan kepada kami, termasuk namun tidak terbatas pada, foto, testimoni, ide, pengetahuan, teknik, pertanyaan, ulasan, komentar, dan saran (secara kolektif, “Kiriman”) adalah dan akan diperlakukan sebagai non-rahasia dan non-kepemilikan, dan kami akan memiliki hak bebas royalti, di seluruh dunia, abadi, tidak dapat dibatalkan, dan dapat dipindahtangankan untuk menggunakan, menyalin, mendistribusikan, menampilkan, menerbitkan, menjalankan, menjual, menyewakan, mengirimkan, mengadaptasi, dan membuat karya turunan dari Kiriman tersebut dengan cara apa pun dan dalam bentuk apa pun, dan untuk menerjemahkan, memodifikasi, merekayasa ulang, membongkar, atau mendekompilasi Kiriman tersebut. Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda adalah pemilik atau memiliki hak yang cukup untuk membagikan Kiriman tersebut kepada kami. Semua Kiriman akan secara otomatis menjadi milik tunggal dan eksklusif kami dan tidak akan dikembalikan kepada Anda.
Selain itu, DX Products LLC berhak untuk mengoreksi kesalahan tata bahasa dan pengetikan, untuk mempersingkat testimoni sebelum dipublikasikan atau digunakan, dan untuk meninjau semua testimoni sebelum dipublikasikan atau digunakan. DX Products LLC tidak berkewajiban untuk menggunakan sebagian atau seluruh testimoni atau ulasan produk yang dikirimkan. Jika Anda mengirimkan testimoni, Anda mengonfirmasi bahwa Anda telah membaca, memahami, dan menyetujui Persyaratan ini. Jika Anda tidak setuju dengan bagian mana pun dari Persyaratan ini, jangan kirimkan testimoni.
BAGIAN 26 – KOMUNIKASI ELEKTRONIK
Anda setuju bahwa kami boleh berkomunikasi dengan Anda secara elektronik dan bahwa komunikasi tersebut, serta pemberitahuan, pengungkapan, perjanjian, dan komunikasi lain yang kami berikan kepada Anda secara elektronik, setara dengan komunikasi tertulis dan akan mempunyai kekuatan dan efek yang sama seolah-olah komunikasi tersebut dibuat secara tertulis dan ditandatangani oleh pihak yang mengirimkan komunikasi tersebut.
BAGIAN 27 – PENUGASAN
Anda tidak boleh mengalihkan hak apa pun berdasarkan Ketentuan ini, dan segala upaya tersebut akan batal demi hukum. Bathmate.id dan afiliasinya dapat, atas kebijakan masing-masing, mengalihkan, tanpa persetujuan atau pemberitahuan lebih lanjut, semua hak dan kewajiban kontraktual berdasarkan Ketentuan ini jika sebagian atau seluruh bisnis Bathmate.id dialihkan ke entitas lain melalui penggabungan, penjualan asetnya, atau cara lain.
BAGIAN 28 – TIDAK ADA PENGECUALIAN
Tidak ada pengesampingan oleh Bathmate.id atas ketentuan atau syarat apa pun yang ditetapkan dalam Ketentuan ini yang akan dianggap sebagai pengesampingan lebih lanjut atau berkelanjutan atas ketentuan atau syarat tersebut atau pengesampingan atas ketentuan atau syarat lainnya, dan setiap kegagalan oleh Bathmate.id untuk menegaskan hak atau ketentuan berdasarkan Ketentuan Penggunaan ini tidak akan dianggap sebagai pengesampingan atas hak atau ketentuan tersebut.
BAGIAN 29 – TIDAK ADA HUBUNGAN KEAGENAN
Tidak ada hubungan usaha patungan, kemitraan, pekerjaan, atau keagenan yang terjalin antara Anda dan kami sebagai akibat Anda menerima produk dari kami atau dari penggunaan Situs Web ini.
BAGIAN 30 – KETERPISAHAN
Jika ada ketentuan dalam Persyaratan ini yang ditetapkan sebagai melanggar hukum, batal, atau tidak dapat diberlakukan, ketentuan tersebut tetap dapat diberlakukan sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, dan bagian yang tidak dapat diberlakukan tersebut akan dianggap terpisah dari Persyaratan ini. Penetapan tersebut tidak akan memengaruhi keabsahan dan keberlakuan ketentuan lainnya yang tersisa.
BAGIAN 31 – PENGHENTIAN
Jika kami mengakhiri Perjanjian ini, Bagian 2-3, 18, 21-25, 27-31, 33, serta segala pernyataan, jaminan, dan kewajiban lain yang dibuat atau diambil oleh Anda, akan tetap berlaku setelah pengakhiran Perjanjian ini.
BAGIAN 32 – KESELURUHAN PERJANJIAN
Persyaratan ini, Perjanjian, dan setiap kebijakan atau aturan operasional yang kami posting di Situs Web atau sehubungan dengan Situs Web merupakan keseluruhan perjanjian dan pemahaman antara Anda dan Bathmate.id, dan menggantikan dan menggantikan setiap perjanjian sebelumnya atau yang berlaku saat ini. Setiap ambiguitas dalam penafsiran Persyaratan ini atau Perjanjian tidak boleh ditafsirkan merugikan pihak yang menyusun.
BAGIAN 33 – HUKUM YANG BERLAKU DAN YURISDIKSI
Persyaratan ini, Perjanjian, dan setiap kebijakan atau aturan operasi yang kami posting di Situs Web atau sehubungan dengan Situs Web dan setiap sengketa atau klaim (termasuk sengketa atau klaim nonkontraktual) yang timbul dari atau sehubungan dengan hal yang sama akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Indonesia.
Pengadilan Indonesia akan memiliki yurisdiksi eksklusif untuk menyelesaikan setiap sengketa atau klaim (termasuk sengketa atau klaim nonkontraktual) yang timbul dari atau sehubungan dengan Persyaratan ini, Perjanjian, dan setiap kebijakan atau aturan operasi yang kami posting di Situs Web atau sehubungan dengan Situs Web.
BAGIAN 34 – PERTANYAAN ATAU INFORMASI TAMBAHAN
Jika Anda membeli pompa hidro atau aksesori dari bathmate.id, silakan kirim email ke supports@bathmate.id untuk mendapatkan bantuan.